home Icon
  • Slowakia
  • Bratislava
home Icon

Kantor Virtual di Bratislava

/Kehadiran instan/RUANG KERJA SESUAI PERMINTAAN
Hadirkan perusahaan Anda dengan kantor virtual di di Bratislava. Jaringan global ruang kerja kami menyediakan alamat bisnis nyata di sejumlah lokasi strategis, dengan beragam pilihan layanan penanganan surat dan penerimaan telepon, serta akses ke ruang rapat dan ruang kerja kapan pun dibutuhkan.
Cara kami mendukung Anda di di Bratislava:
  • bullet IconAlamat bisnis profesional yang terletak di lokasi strategis
  • bullet IconTersedia opsi layanan pengelolaan panggilan telepon
  • bullet IconKuota lounge bisnis global dan kantor harian dalam paket terpilih
Beli sekarang
phone iconAtau hubungi kami di+44 20 3839 9912

Ruang kerja fleksibel yang didesain sesuai kebutuhan Anda

Penyewaan kantor kami yang fleksibel dan dapat disesuaikan sepenuhnya tersedia untuk durasi per jam, per hari, atau hingga selama yang Anda butuhkan.

Kantor pribadi

Kantor berperalatan lengkap siap pakai dengan semua yang Anda perlukan untuk memulai kerja.

  • calendarPer bulan atau per tahun
  • TeamsTim segala ukuran
Mulai dari € 115 per orang per bulan

Kantor Khusus

Ruang saja tidak cukup. Rancang semua detail dalam ruang Anda, termasuk perabot dan merek.

  • brandPer bulan atau per tahun + dengan penyesuaian
  • TeamsTim segala ukuran
Mulai dari € 115 per orang per bulan

Kantor Harian

Ruang kantor profesional sesuai permintaan. Sangat cocok bagi Anda yang perlu fokus dan bekerja maksimal.

  • 24 hour accessPer jam atau per hari
  • TeamsTim segala ukuran
Mulai dari € 45 per hari

Paket Kantor

Akses fleksibel ke Kantor Harian di mana saja dan kapan saja, di ribuan lokasi di seluruh dunia.

  • Flexible payment5, 10, atau tanpa batas hari per bulan
Mulai dari € 119 per bulan

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah
Hot desk selama sehari, atau pesan Meja Khusus di ribuan lokasi.

Meja Khusus

Sewa meja sebanyak yang Anda butuhkan dalam ruang kantor bersama yang dinamis. Termasuk opsi Alamat Bisnis dan penyimpanan.

  • Office deskRuang kerja permanen dengan reservasi
Mulai dari € 95 per orang per bulan

Coworking Harian

Dapatkan akses sesuai permintaan ke ruang coworking yang terbuka dan inspiratif sehingga meja yang Anda butuhkan akan selalu tersedia.

  • 24 hour accessHot desk per jam atau per hari
Mulai dari € 19 per hari

Keanggotaan Coworking

Ingin menggunakan Hot Desk lebih sering? Sewa meja untuk 5, 10 hari atau tak terbatas setiap bulan.

  • Flexible paymentHot desk kapan pun Anda butuhkan
Mulai dari € 75 per bulan

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah
Tergantung tingkat kehadiran secara virtual atau fisik yang diperlukan, kami memiliki paket yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Alamat Bisnis

Bangun bisnis dan tingkatkan kredibilitas Anda menggunakan alamat virtual untuk keperluan bisnis di lebih dari 4000 lokasi kami.

  • GlobalKehadiran virtual di mana saja
Mulai dari € 49 per bulan

Kantor Virtual

Alamat bisnis prestisius, dengan penjawab telepon, resepsionis virtual, dan akses ke jaringan lounge bisnis global kami.

  • Ruang KantorPaket terpopuler kami
Mulai dari € 105 per bulan

Kantor Virtual Plus

Semua manfaat paket Kantor Virtual, plus akses ke ruang rapat, dan akses 5 hari per bulan ke ruang kerja.

  • KeanggotaanPaket terlengkap kami
Mulai dari € 175 per bulan

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah
Kami menyediakan ruang rapat untuk segala kebutuhan di seluruh dunia. Ruang dapat tersedia per jam, per hari – hingga selama yang Anda butuhkan.

Ruang rapat

Tempat terbaik untuk bertemu, berkolaborasi, dan wawancara. Tersedia per jam, dengan dukungan dari tim di lokasi.

  • Hubungi sekarangLebih dari 10.000 lokasi
Mulai dari € 19 per jam

Ruang wawancara

Ruang pribadi bernuansa profesional untuk wawancara kandidat, penilaian kinerja tahunan, atau kegiatan tim riset.

  • TeamsHadirkan kesan ideal
Mulai dari € 19 per jam

Ruang Pelatihan

Sangat cocok saat Anda memerlukan ruang yang dirancang khusus dengan meja, papan tulis, dan layar untuk sesi pelatihan.

  • No capitalDilengkapi peralatan untuk pembelajaran
Mulai dari € 19 per jam

Ruang rapat direksi

Ruang kantor profesional sesuai permintaan. Sangat cocok bagi Anda yang perlu fokus dan bekerja maksimal.

  • TeamsRuang kerja yang ideal
Mulai dari € 19 per jam

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah

Kantor Virtual di Bratislava

    The Europeum

    Suché mýto 1, Bratislava, 811 03, SVK

    Find a modern home for your business in The Europeum’s contemporary, Class A building. Inspire fresh thinking and impress clients with an address only 5 minutes from Bratislava’s historic city centre.

    Settle and focus in a tastefully designed interior, with a range of flexible spaces to suit your most productive way of working. Make the most of superb connections by train, tram and air to travel to important meetings. After work, enjoy the downtown area’s restaurants and cafes.

    Kantor Pribadi dari€ 165/bulanDapatkan penawaran harga
    Kantor Harian mulai dari€ 49/hariPesan sekarang

    Karadzicova 8-A

    Karadžičova 8/A, Bratislava, 821 08, SVK

    Boost your business profile with a modern base strategically located in a fast-developing business area. Make the right impression with valued clients by welcoming them to Karadžičova 8-A’s distinctive and contemporary building.

    Stage important meetings in a modern interior, and be inspired to brighter, fresher thinking with natural light from the large windows. After work, buy your clients dinner in the superb range of nearby restaurants, and enjoy the convenience of having the airport a 15-minute drive away.

    Kantor Pribadi dari€ 239/bulanDapatkan penawaran harga
    Kantor Harian mulai dari€ 65/hariPesan sekarang

    Nivy Tower

    Mlynské Nivy 5 Nivy Tower, Bratislava, 821 09, SVK

    Maintain a professional image when you secure open-plan office space at Nivy Tower in Bratislava, Slovakia, the country’s largest city. Position your business strategically in this residential and commercial area, providing convenience and accessibility to local markets. Develop strong work relationships as you enjoy the flexibility of coworking spaces that can be reserved in advance or on the day. Navigate the city effortlessly with Bratislava AS bus stop just a minute walk away, and M.R Štefánik Airport Bratislava located approximately 7km from the office. Whether you require a hot-desking spot or a permanent home for your business, Nivy Tower has everything you need.

    Step into our modern office space, equipped with high-quality WiFi and fully stocked communal kitchens. Embrace a warm welcome from our dedicated reception team before you build relationships with like-minded individuals. Collaborate effectively and work alongside new connections to bring ideas to fruition using our fully-serviced meeting rooms. Find inspiration in the skyline views of the city while you settle into work at our open-plan coworking environment. After work, explore the nearby area where you can unwind with a peaceful stroll through nearby green spaces or stop at a local restaurant for a bite to eat.

    Kantor Pribadi dari€ 299/bulanDapatkan penawaran harga
    Kantor Harian mulai dari€ 69/hariPesan sekarang

    Apollo Business Centre II

    4D Prievozska street, 9th floor, Block E Apollo Business Centre II, Bratislava, 821 09, SVK

    Establish your business with an address in our stylish Apollo Business Centre II, one of Central Europe’s biggest business complexes, housing successful companies from a range of sectors. Easily welcome clients from Bratislava’s main train station and the international airport, less than 10 minutes’ drive away.

    Stay productive in a modern and spacious interior with plenty of natural light flooding in from the large windows. When work is done, treat your clients in the nearby restaurants or let off steam in the gym.

    Kantor Pribadi dari€ 165/bulanDapatkan penawaran harga
    Kantor Harian mulai dari€ 55/hariPesan sekarang

    Paket Kantor untuk akses reguler.

    Keanggotaan kantor memberikan akses ke banyak lokasi di setiap kota besar. Dengan harga terjangkau dan jangka waktu fleksibel.

    Ruang Kantor (harga bulanan)

    5 hari€ 119 per bulan
    10 hari€ 189 per bulan
    30 hari€ 279 per bulan

    Kami memiliki gedung di Bratislava

    Quickly build your business presence in Slovakia’s capital, with a professional base to attract local clients. Choose our instant virtual office package in Bratislava and benefit from the city’s international reputation.

    Kantor Virtual di di Bratislava yang cocok untuk Anda
    Represent your business professionally in Slovakia’s capital city and economic centre with a prestigious virtual office here. Secure a Bratislava business address and mail handling service with our flexible locations. Work from wherever you need to be, or make use of business lounges, meeting rooms and private offices when you need them.
    Atau jelajahi seluruh jaringan Kantor Virtual di di Slowakia.

    Temukan jawaban untuk pertanyaan soal kantor virtual di Bratislava

    Tim kami siap menjawab pertanyaan Anda.
    Bangun bisnis Anda di di Bratislava dengan kantor virtual. Kami memiliki berbagai pilihan lokasi kantor virtual yang tersedia di area ini, dengan kisaran harga mulai dari € 49 per bulan hingga € 136 per bulan.
    Di Regus, kami menawarkan aneka layanan kantor virtual profesional di Bratislava untuk membantu Anda memaksimalkan setiap peluang. Pilih alamat bisnis baru di lokasi premium dengan paket kantor virtual. Kami juga menyediakan nomor telepon lokal, layanan pengelolaan telepon, dan penyampaian surat sehingga Anda bisa fokus ke hal-hal penting dan memercayakan sisanya kepada kami. Paket kantor virtual dan paket kantor virtual plus juga memberi Anda akses masuk tanpa batas ke lounge bisnis. Paket plus juga mencakup penggunaan kantor dan ruang coworking selama lima hari dalam sebulan.
    Jika Anda tidak ingin terikat komitmen jangka panjang, kantor virtual kami menyediakan perjanjian bulanan dengan jangka waktu minimal satu bulan.
    Di sebagian besar negara dan wilayah, Anda dapat mencantumkan alamat kantor virtual yang baru pada semua materi pemasaran, termasuk situs web, kartu nama, dan kop surat. Perhatikan bahwa peraturan kantor virtual beragam tergantung negara atau wilayah masing-masing. Paket mungkin tidak tersedia di beberapa wilayah karena pemberlakuan pembatasan. Di beberapa wilayah, mendaftarkan perusahaan dengan alamat kantor virtual tidak diizinkan. Selalu tanyakan kepada tenaga penjualan mengenai hukum dan peraturan setempat sebelum melakukan pembelian.
    Kami mengerti bahwa bisnis dapat terus berubah dengan cepat. Jika Anda ingin pindah ke pusat lainnya, kami akan membantu Anda tanpa biaya tambahan.
    Untuk mengubah atau membatalkan paket kantor virtual, hubungi anggota tim kami sekarang juga.
    Kami dapat meneruskan surat setiap hari, per minggu, atau per bulan dengan biaya tambahan yang rendah. Kami juga dapat memindai surat dan meneruskannya secara digital. Alternatifnya, Anda dapat mengambil surat secara langsung di alamat kantor virtual.
    Semua kantor virtual kami beroperasi dari pusat bisnis aktual yang dikelola oleh tim profesional di lokasi. Tim di lokasi akan menerima surat dan meneruskannya kepada Anda, sementara resepsionis virtual kami yang terlatih akan menjawab panggilan untuk Anda.
    Ya, Anda bisa memanfaatkan nomor telepon khusus untuk tingkat wilayah atau nasional, serta menyempurnakan kredibilitas kehadiran Anda.

    * Semua harga yang ditampilkan berlaku saat pertanyaan diajukan, berdasarkan kontrak 24 bulan. Harga dapat berubah dan berbeda-beda tergantung produk dan layanan yang dipilih. Harga Ruang Kantor dan Coworking dikenakan per orang per bulan dan tergantung pada ketersediaan inventaris. Syarat dan Ketentuan berlaku.