home Icon
  • Italia
  • Casalecchio Di Reno
home Icon

Kantor Virtual di Casalecchio Di Reno

/Kehadiran instan/RUANG KERJA SESUAI PERMINTAAN
Hadirkan perusahaan Anda dengan kantor virtual di di Casalecchio Di Reno. Jaringan global ruang kerja kami menyediakan alamat bisnis nyata di sejumlah lokasi strategis, dengan beragam pilihan layanan penanganan surat dan penerimaan telepon, serta akses ke ruang rapat dan ruang kerja kapan pun dibutuhkan.
Cara kami mendukung Anda di di Casalecchio Di Reno:
  • bullet IconAlamat bisnis profesional yang terletak di lokasi strategis
  • bullet IconTersedia opsi layanan pengelolaan panggilan telepon
  • bullet IconKuota lounge bisnis global dan kantor harian dalam paket terpilih
Beli sekarang
phone iconAtau hubungi kami di+44 800 756 2918

Ruang kerja fleksibel yang didesain sesuai kebutuhan Anda

Penyewaan kantor kami yang fleksibel dan dapat disesuaikan sepenuhnya tersedia untuk durasi per jam, per hari, atau hingga selama yang Anda butuhkan.

Kantor pribadi

Kantor berperalatan lengkap siap pakai dengan semua yang Anda perlukan untuk memulai kerja.

  • calendarPer bulan atau per tahun
  • TeamsTim segala ukuran
Mulai dari € 245 per orang per bulan

Kantor Khusus

Ruang saja tidak cukup. Rancang semua detail dalam ruang Anda, termasuk perabot dan merek.

  • brandPer bulan atau per tahun + dengan penyesuaian
  • TeamsTim segala ukuran
Mulai dari € 245 per orang per bulan

Kantor Harian

Ruang kantor profesional sesuai permintaan. Sangat cocok bagi Anda yang perlu fokus dan bekerja maksimal.

  • 24 hour accessPer jam atau per hari
  • TeamsTim segala ukuran
Mulai dari € 69 per hari

Paket Kantor

Akses fleksibel ke Kantor Harian di mana saja dan kapan saja, di ribuan lokasi di seluruh dunia.

  • Flexible payment5, 10, atau tanpa batas hari per bulan
Mulai dari € 205 per bulan

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah
Hot desk selama sehari, atau pesan Meja Khusus di ribuan lokasi.

Meja Khusus

Sewa meja sebanyak yang Anda butuhkan dalam ruang kantor bersama yang dinamis. Termasuk opsi Alamat Bisnis dan penyimpanan.

  • Office deskRuang kerja permanen dengan reservasi
Mulai dari € 219 per orang per bulan

Coworking Harian

Dapatkan akses sesuai permintaan ke ruang coworking yang terbuka dan inspiratif sehingga meja yang Anda butuhkan akan selalu tersedia.

  • 24 hour accessHot desk per jam atau per hari
Mulai dari € 35 per hari

Keanggotaan Coworking

Ingin menggunakan Hot Desk lebih sering? Sewa meja untuk 5, 10 hari atau tak terbatas setiap bulan.

  • Flexible paymentHot desk kapan pun Anda butuhkan
Mulai dari € 109 per bulan

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah
Tergantung tingkat kehadiran secara virtual atau fisik yang diperlukan, kami memiliki paket yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Alamat Bisnis

Bangun bisnis dan tingkatkan kredibilitas Anda menggunakan alamat virtual untuk keperluan bisnis di lebih dari 4000 lokasi kami.

  • GlobalKehadiran virtual di mana saja
Mulai dari € 59 per bulan

Kantor Virtual

Alamat bisnis prestisius, dengan penjawab telepon, resepsionis virtual, dan akses ke jaringan lounge bisnis global kami.

  • Ruang KantorPaket terpopuler kami
Mulai dari € 155 per bulan

Kantor Virtual Plus

Semua manfaat paket Kantor Virtual, plus akses ke ruang rapat, dan akses 5 hari per bulan ke ruang kerja.

  • KeanggotaanPaket terlengkap kami
Mulai dari € 205 per bulan

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah
Kami menyediakan ruang rapat untuk segala kebutuhan di seluruh dunia. Ruang dapat tersedia per jam, per hari – hingga selama yang Anda butuhkan.

Ruang rapat

Tempat terbaik untuk bertemu, berkolaborasi, dan wawancara. Tersedia per jam, dengan dukungan dari tim di lokasi.

  • Hubungi sekarangLebih dari 10.000 lokasi
Mulai dari € 25 per jam

Ruang wawancara

Ruang pribadi bernuansa profesional untuk wawancara kandidat, penilaian kinerja tahunan, atau kegiatan tim riset.

  • TeamsHadirkan kesan ideal
Mulai dari € 25 per jam

Ruang Pelatihan

Sangat cocok saat Anda memerlukan ruang yang dirancang khusus dengan meja, papan tulis, dan layar untuk sesi pelatihan.

  • No capitalDilengkapi peralatan untuk pembelajaran
Mulai dari € 25 per jam

Ruang rapat direksi

Ruang kantor profesional sesuai permintaan. Sangat cocok bagi Anda yang perlu fokus dan bekerja maksimal.

  • TeamsRuang kerja yang ideal
Mulai dari € 25 per jam

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah

Kantor Virtual di Casalecchio Di Reno

    Centro Direzionale La Meridiana

    Via Isonzo 67, Casalecchio di Reno, 40033, ITA

    Make vital connections with neighbouring professionals when you share our Centro Direzionale La Meridiana building with thriving companies. Avoid city centre congestion in Caselcchio di Reno, while staying easily connected to Bologna and beyond by road and rail. Just off the A14, it’s a 10 minute-walk to the train station and a seven-minute drive to the airport.

    Work productively in bright spaces, then when you take a break you’re next door to La Meridiana’s 50 shops, restaurants, a gym and cinema.

    Kantor Pribadi dari€ 335/bulanDapatkan penawaran harga
    Kantor Harian mulai dari€ 79/hariPesan sekarang

    Via del Monte 1

    Via del Monte 1, Bologna, 40126, ITA

    Situated right in the heart of Bologna, very close to Piazza Maggiore, it’s an area packed with historic office buildings, buzzing bars and hip restaurants. Built in the XV century, this stunning building’s unique architecture now contrasts with its contemporary interior and facilities. Super-fast WiFi, freshly brewed coffee, in-house services and more. It’s a unique entrepreneurial environment that offers all the flexibility you could need with private or shared offices to rent, meeting rooms to hire and flexible spaces to hold a meeting of the minds.

    If you need to mull over your next big presentation, the Piazza Maggiore area is sure to spark your inspiration. Known for its fine coffee and striking architecture, there’s always something exciting just waiting to be discovered. You’re also just 15 minutes’ walk from Bologna Centrale train station, with bus stops and a taxi rank right outside the building itself – connecting you to all of Bologna. Tap into the art and culture too with places such as Palazzo Fava Museum and Piazza Re Enzo nearby.

    Kantor Pribadi dari€ 245/bulanDapatkan penawaran harga
    Kantor Harian mulai dari€ 69/hariPesan sekarang

    Viale Angelo Masini 12-14

    Viale Masini 12/14 Piano 6, Bologna, Emilia-Romagna, 40126, ITA

    Connectivity is key at this convenient workspace, just five minutes’ walk from the bustling transport hub of Bologna’s Central Station. The surrounding bus stops and proximity to Guglielmo Marconi Airport also make for a smooth commute and easy access for visitors.

    Build your business in our colourful, comfortable and modern Viale Angelo Masini 12/14 workspaces. You’re just across the street from scenic Montagnola Park, while a further stroll takes you to the vibrant and historic city centre with its colonnades, cafes, churches and fountains.

    Kantor Pribadi dari€ 249/bulanDapatkan penawaran harga
    Kantor Harian mulai dari€ 75/hariPesan sekarang

    Paket Kantor untuk akses reguler.

    Keanggotaan kantor memberikan akses ke banyak lokasi di setiap kota besar. Dengan harga terjangkau dan jangka waktu fleksibel.

    Ruang Kantor (harga bulanan)

    5 hari€ 205 per bulan
    10 hari€ 349 per bulan
    30 hari€ 529 per bulan

    Kami memiliki gedung di Casalecchio Di Reno

    Casalecchio Di Reno is a town in the renowned Metropolitan City of Bologna, the historic capital of Emilia-Romagna. Quickly establish your business authority at minimal cost with a virtual office address in this prestigious region.

    Kantor Virtual di di Casalecchio Di Reno yang cocok untuk Anda
    Benefit from the town’s national reputation and make a statement to clients with a virtual office address in Casalecchio Di Reno. Represent your business professionally and gain an instant presence in a prime market, with the advantage of working remotely. Our team can forward your mail and answer your calls, so you never miss an opportunity.
    Atau jelajahi seluruh jaringan Kantor Virtual di di Italia.

    Temukan jawaban untuk pertanyaan soal kantor virtual di Casalecchio Di Reno

    Tim kami siap menjawab pertanyaan Anda.
    Bangun bisnis Anda di di Casalecchio Di Reno dengan kantor virtual. Kami memiliki berbagai pilihan lokasi kantor virtual yang tersedia di area ini, dengan kisaran harga mulai dari € 59 per bulan hingga € 136 per bulan.
    Di Regus, kami menawarkan aneka layanan kantor virtual profesional di Casalecchio Di Reno untuk membantu Anda memaksimalkan setiap peluang. Pilih alamat bisnis baru di lokasi premium dengan paket kantor virtual. Kami juga menyediakan nomor telepon lokal, layanan pengelolaan telepon, dan penyampaian surat sehingga Anda bisa fokus ke hal-hal penting dan memercayakan sisanya kepada kami. Paket kantor virtual dan paket kantor virtual plus juga memberi Anda akses masuk tanpa batas ke lounge bisnis. Paket plus juga mencakup penggunaan kantor dan ruang coworking selama lima hari dalam sebulan.
    Jika Anda tidak ingin terikat komitmen jangka panjang, kantor virtual kami menyediakan perjanjian bulanan dengan jangka waktu minimal satu bulan.
    Di sebagian besar negara dan wilayah, Anda dapat mencantumkan alamat kantor virtual yang baru pada semua materi pemasaran, termasuk situs web, kartu nama, dan kop surat. Perhatikan bahwa peraturan kantor virtual beragam tergantung negara atau wilayah masing-masing. Paket mungkin tidak tersedia di beberapa wilayah karena pemberlakuan pembatasan. Di beberapa wilayah, mendaftarkan perusahaan dengan alamat kantor virtual tidak diizinkan. Selalu tanyakan kepada tenaga penjualan mengenai hukum dan peraturan setempat sebelum melakukan pembelian.
    Kami mengerti bahwa bisnis dapat terus berubah dengan cepat. Jika Anda ingin pindah ke pusat lainnya, kami akan membantu Anda tanpa biaya tambahan.
    Untuk mengubah atau membatalkan paket kantor virtual, hubungi anggota tim kami sekarang juga.
    Kami dapat meneruskan surat setiap hari, per minggu, atau per bulan dengan biaya tambahan yang rendah. Kami juga dapat memindai surat dan meneruskannya secara digital. Alternatifnya, Anda dapat mengambil surat secara langsung di alamat kantor virtual.
    Semua kantor virtual kami beroperasi dari pusat bisnis aktual yang dikelola oleh tim profesional di lokasi. Tim di lokasi akan menerima surat dan meneruskannya kepada Anda, sementara resepsionis virtual kami yang terlatih akan menjawab panggilan untuk Anda.
    Ya, Anda bisa memanfaatkan nomor telepon khusus untuk tingkat wilayah atau nasional, serta menyempurnakan kredibilitas kehadiran Anda.

    * Semua harga yang ditampilkan berlaku saat pertanyaan diajukan, berdasarkan kontrak 24 bulan. Harga dapat berubah dan berbeda-beda tergantung produk dan layanan yang dipilih. Harga Ruang Kantor dan Coworking dikenakan per orang per bulan dan tergantung pada ketersediaan inventaris. Syarat dan Ketentuan berlaku.