home Icon
  • Norwegia
  • Trondheim
home Icon

Coworking di Trondheim

/Komunitas yang selalu berkembang/Kerja di mana saja
Bekerja bersama profesional yang sepemikiran dengan Anda di ruang coworking di Trondheim yang semarak, dengan area bebas dan acara jejaring untuk mendorong kolaborasi dan pertumbuhan. Datang dan gunakan hot desk di ruang kerja terbuka, atau pesan meja khusus untuk Anda sendiri di kantor bersama.
Cara kami mendukung Anda di di Trondheim:
  • bullet IconMeja permanen dengan akses 24/7 yang dipesan khusus untuk Anda
  • bullet IconKeanggotaan coworking untuk akses rutin
  • bullet IconCoworking harian sesuai permintaan dan kebutuhan Anda
Dapatkan penawaran harga
phone iconAtau hubungi kami di+44 800 756 2918

Ruang kerja fleksibel yang didesain sesuai kebutuhan Anda

Penyewaan kantor kami yang fleksibel dan dapat disesuaikan sepenuhnya tersedia untuk durasi per jam, per hari, atau hingga selama yang Anda butuhkan.

Kantor pribadi

Kantor berperalatan lengkap siap pakai dengan semua yang Anda perlukan untuk memulai kerja.

  • calendarPer bulan atau per tahun
  • TeamsTim segala ukuran
Mulai dari Kr 4.690 per orang per bulan

Kantor Khusus

Ruang saja tidak cukup. Rancang semua detail dalam ruang Anda, termasuk perabot dan merek.

  • brandPer bulan atau per tahun + dengan penyesuaian
  • TeamsTim segala ukuran
Mulai dari Kr 4.690 per orang per bulan

Kantor Harian

Ruang kantor profesional sesuai permintaan. Sangat cocok bagi Anda yang perlu fokus dan bekerja maksimal.

  • 24 hour accessPer jam atau per hari
  • TeamsTim segala ukuran
Mulai dari Kr 1.590 per hari

Paket Kantor

Akses fleksibel ke Kantor Harian di mana saja dan kapan saja, di ribuan lokasi di seluruh dunia.

  • Flexible payment5, 10, atau tanpa batas hari per bulan
Mulai dari Kr 2.350 per bulan

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah
Hot desk selama sehari, atau pesan Meja Khusus di ribuan lokasi.

Meja Khusus

Sewa meja sebanyak yang Anda butuhkan dalam ruang kantor bersama yang dinamis. Termasuk opsi Alamat Bisnis dan penyimpanan.

  • Office deskRuang kerja permanen dengan reservasi
Mulai dari Kr 4.090 per orang per bulan

Coworking Harian

Dapatkan akses sesuai permintaan ke ruang coworking yang terbuka dan inspiratif sehingga meja yang Anda butuhkan akan selalu tersedia.

  • 24 hour accessHot desk per jam atau per hari
Mulai dari Kr 850 per hari

Keanggotaan Coworking

Ingin menggunakan Hot Desk lebih sering? Sewa meja untuk 5, 10 hari atau tak terbatas setiap bulan.

  • Flexible paymentHot desk kapan pun Anda butuhkan
Mulai dari Kr 1.490 per bulan

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah
Tergantung tingkat kehadiran secara virtual atau fisik yang diperlukan, kami memiliki paket yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Alamat Bisnis

Bangun bisnis dan tingkatkan kredibilitas Anda menggunakan alamat virtual untuk keperluan bisnis di lebih dari 4000 lokasi kami.

  • GlobalKehadiran virtual di mana saja
Mulai dari Kr 1.090 per bulan

Kantor Virtual

Alamat bisnis prestisius, dengan penjawab telepon, resepsionis virtual, dan akses ke jaringan lounge bisnis global kami.

  • Ruang KantorPaket terpopuler kami
Mulai dari Kr 1.950 per bulan

Kantor Virtual Plus

Semua manfaat paket Kantor Virtual, plus akses ke ruang rapat, dan akses 5 hari per bulan ke ruang kerja.

  • KeanggotaanPaket terlengkap kami
Mulai dari Kr 3.150 per bulan

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah
Kami menyediakan ruang rapat untuk segala kebutuhan di seluruh dunia. Ruang dapat tersedia per jam, per hari – hingga selama yang Anda butuhkan.

Ruang rapat

Tempat terbaik untuk bertemu, berkolaborasi, dan wawancara. Tersedia per jam, dengan dukungan dari tim di lokasi.

  • Hubungi sekarangLebih dari 10.000 lokasi
Mulai dari Kr 390 per jam

Ruang wawancara

Ruang pribadi bernuansa profesional untuk wawancara kandidat, penilaian kinerja tahunan, atau kegiatan tim riset.

  • TeamsHadirkan kesan ideal
Mulai dari Kr 390 per jam

Ruang Pelatihan

Sangat cocok saat Anda memerlukan ruang yang dirancang khusus dengan meja, papan tulis, dan layar untuk sesi pelatihan.

  • No capitalDilengkapi peralatan untuk pembelajaran
Mulai dari Kr 390 per jam

Ruang rapat direksi

Ruang kantor profesional sesuai permintaan. Sangat cocok bagi Anda yang perlu fokus dan bekerja maksimal.

  • TeamsRuang kerja yang ideal
Mulai dari Kr 390 per jam

Perlu bantuan?

Jadwalkan panggilan pribadi dengan penasihat profesional.

  • Agen tersedia di seluruh dunia
  • Diskusikan opsi lainnya
  • Dapatkan penawaran khusus
  • Daftar dan mulailah

Coworking di Trondheim

    Klüwergården

    Olav Tryggvasons Gate 40 5th, 6th and 7th Floor, Trondheim, 7011, NOR

    Make big business moves in Trondheim as you secure professional office space in this vibrant city with a thriving tech industry and strong focus on innovation. Base your business in our shared workspace, the perfect environment for forward thinking businesspeople to collaborate and develop their brands to reach vast audiences. Enjoy 3 floors of workspace with a sleek, modern design where you can access valuable opportunities for growth. Travel around the city with ease as St. Olavs gate light rail station is located 6 minutes away and stay in touch with overseas clients as Trondheim hurtigbåtterminal ferry terminal and Trondheim Airport are both easily accessible from the office.

    Impress clients from the first port of call as our dedicated reception team welcome your guests to our bright, open-plan office. Focus your mind on work as you use our business-grade WiFi and ergonomic furniture to settle down for a productive session, and when it’s time for a break, take some time to free your mind in our dedicated breakout areas. Invite potential clients, partners and collaborators to discuss confidential matters as you utilise our private meeting rooms which are fully equipped with the latest presenting and video conferencing technology. After work, take a peaceful stroll beside the Kanalen channel or explore local cuisines at nearby cafés and restaurants.

    Kantor Pribadi dariKr 4.690/bulanDapatkan penawaran harga
    Kantor Harian mulai dariKr 1.590/hariPesan sekarang

    Powerhouse

    Brattørkaia 17A, Trondheim, 7010, NOR

    Grow your business in an innovative and sustainable waterfront building. Powerhouse is a landmark which lives up to its name as Norway’s first ‘energy positive’ office development, producing more energy than it consumes.

    Soak up the sea views from expansive windows that flood the modern workspace with natural light. Make the most of the on-site coffee bar and outdoor terrace, or step outside to discover nearby restaurants, shops and museums. Enjoy an easy commute home, with Trondheim train and bus station just five minutes’ walk away.

    Kantor Pribadi dariKr 7.790/bulanDapatkan penawaran harga
    Kantor Harian mulai dariKr 1.790/hariPesan sekarang

    Paket Kantor untuk akses reguler.

    Keanggotaan kantor memberikan akses ke banyak lokasi di setiap kota besar. Dengan harga terjangkau dan jangka waktu fleksibel.

    Ruang Kantor (harga bulanan)

    5 hariKr 2.350 per bulan
    10 hariKr 3.850 per bulan
    30 hariKr 6.150 per bulan

    Kami memiliki gedung di Trondheim

    Trondheim’s research community makes it a haven for innovation and collaboration. Take your seat among the city’s brightest brains by reserving a flexible coworking space at one of our centres.

    Coworking di di Trondheim yang cocok untuk Anda
    Move your business from a shared workspace in a location known for research and cutting-edge thinking. With a stylish coworking space in Trondheim, take the opportunity to collaborate and share ideas with other experts working here. Choose to hot-desk or reserve a dedicated desk in either a shared office or open-plan space – either way you’ll find a beautifully designed, sociable environment to help you get ahead.
    Atau jelajahi seluruh jaringan Coworking di di Norwegia.

    Temukan jawaban pertanyaan soal coworking di Trondheim

    Tim kami siap menjawab pertanyaan Anda.
    Jika Anda sedang mencari tempat inspiratif untuk berjejaring, berkolaborasi, dan mengembangkan bisnis di di Trondheim, kami memiliki dua lokasi coworking menarik yang tersedia di area ini. Sewa meja coworking khusus mulai dari Kr 4.090 atau pilih opsi premium kami dengan harga Kr 5.890 per bulan. Harga tersebut berdasarkan harga di Regus.com untuk kontrak 24 bulan. Harga aktual dapat bervariasi tergantung jumlah orang, jangka waktu perjanjian, lokasi coworking tertentu, dan ketersediaan.
    Sebagai alternatif, Anda dapat membeli keanggotaan coworking untuk individu dan tim dengan segala ukuran yang menyediakan akses ke semua ruang coworking kami selama 5 hari, 10 hari, atau tanpa batas dalam sebulan. Anda dapat membeli keanggotaan untuk individu dengan mengeklik di sini atau hubungi kami jika perlu keanggotaan untuk beberapa orang
    Menemukan tempat profesional untuk bekerja dalam sehari di di Trondheim menjadi mudah dengan ruang kerja bersama yang semarak. Kami memiliki dua opsi coworking di area setempat yang dapat dipesan per jam atau per hari.
    Anda dapat menyewa meja khusus yang dipesan hanya untuk Anda, atau datang dan menyewa hot desk sesuai permintaan di pusat kami di di Trondheim.
    Tidak ada jangka waktu sewa minimum ketika menggunakan ruang coworking kami. Anda dapat menggunakan ruang coworking di salah satu pusat bisnis kami di seluruh dunia dengan pemesanan minimum satu jam atau pemesanan meja khusus selama yang Anda butuhkan. Agar lebih fleksibel, keanggotaan coworking menyediakan akses ke meja coworking harian, atau untuk lima, sepuluh, hingga tanpa batas hari dalam sebulan.
    Jika Anda telah melakukan reservasi meja khusus di Trondheim, Anda tidak perlu memesan terlebih dahulu. Namun, jika lebih suka hot desk, Anda bisa memesan ruang melalui aplikasi Regus, online, atau telepon untuk memastikan ketersediaan ruang.
    Ada dua jenis opsi coworking yang tersedia di di Trondheim: meja khusus atau hot desk. Jika menyewa meja khusus di kantor bersama, Anda dan tim akan duduk di ruang yang sama setiap hari dengan suasana bekerja dan berkolaborasi di lingkungan komunal. Sebagai alternatif, hot desk memberikan kebebasan untuk bekerja di tempat berbeda setiap harinya dan Anda hanya akan membayar waktu dan ruang yang Anda gunakan.
    Ya, Anda bisa memesan hot desk di salah satu pusat kami di di Trondheim. Cukup pesan melalui aplikasi Regus, lalu datang dan bergabunglah ke lingkungan bersama yang menyediakan semua kebutuhan Anda untuk mulai bekerja, termasuk WiFi berkecepatan tinggi, area santai, dan perabot ergonomis.
    Tim yang ada di lokasi akan dengan senang hati mengantar Anda berkeliling di pusat bisnis tersebut, serta menjelaskan layanan dan fasilitas yang tersedia. Untuk menjadwalkan kunjungan ke lokasi, hubungi pusat setempat di sekitar Anda atau pesan secara online.
    Keanggotaan coworking membantu Anda menemukan tempat kolaboratif untuk berkembang. Dapatkan akses ke jaringan global kantor bersama dan gunakan meja coworking yang ada di seluruh dunia. Bergabung dengan keanggotaan coworking akan memfasilitasi Anda dengan internet kelas bisnis, peralatan telekomunikasi, perabot ergonomis, serta kantor dan ruang rapat yang dapat dipesan di pusat bisnis kami. Bekerja dengan cara yang Anda suka, di mana saja. Dengan keanggotaan coworking, Anda juga akan menikmati akses ke lounge bisnis dan acara berjejaring, serta menerima keuntungan eksklusif dari mitra kesehatan dan gaya hidup kami.

    * Semua harga yang ditampilkan berlaku saat pertanyaan diajukan, berdasarkan kontrak 24 bulan. Harga dapat berubah dan berbeda-beda tergantung produk dan layanan yang dipilih. Harga Ruang Kantor dan Coworking dikenakan per orang per bulan dan tergantung pada ketersediaan inventaris. Syarat dan Ketentuan berlaku.